Bali United Krisis Kemenangan, Begini Kata Privat Mbarga

Bali United Krisis Kemenangan, Begini Kata Privat Mbarga Privat Mbarga. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Bali United FC, Privat Mbarga tegaskan timnya dalam motivasi yang baik jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan 23 Liga 1 musim 2022/2023.

Privat Mbarga menjelaskan, kemenangan di kandang Persib pada putaran pertama jadi modal berharga Bali United untuk melanjutkan tren positif pertemuan dengan Persib.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023.

Meski dalam 5 pertandingan Bali United kurang maksimal, Privat Mbarga menilai hal itu merupakan kesalahan timnya. Namun ia yakin di laga kontra Persib, Bali United akan tampil dengan wajah berbeda demi kembali mendulang poin sempurna atas Maung Bandung.

Baca Juga : Luis Milla Abaikan Masalah yang Dihadapi Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah di pertandingan terakhir (putaran pertama lawan persib) kita dapat hasil positif, kita masalah di semua, bukan satu dua orang, waktu kita tidak dapatkan hasil. Mudah-mudahan besok kita bisa lebih bagus untuk bisa dapatkan hasil positif," ujar penyerang asal Kamerun itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 9 Februari 2023.

Absennya Spaso, disebut Privat cukup merugikan timnya. Apalagi Spaso memiliki peran penting bagi Bali United, karena memiliki torehan gol yang cukup baik di skuatnya.

Hanya saja absennya Spaso bukan menjadi masalah besar bagi timnya. Karena absennya pemain naturalisasi asal Montenegro itu akan menjadi tanggung jawab bersama demi mengalahkan tim Persib di laga nanti.

Baca Juga : Dituding Sebut Persib sebagai Anak Kecil, Pelatih Bali United Beri Klarifikasi

"Tentu tim kami lebih komplit, kami tentu ingin Spaso tampil, tapi kita tahu Spaso absen karena akumulasi kartu dan kita masih punya pemain untuk posisi itu. Masalah kemarin waktu kita dapat hasil positif bukan tanpa Spaso yang bermain atau tidak. Ini adalah tanggung jawab tim untuk semua hasil pertandingan kita," imbuhnya.

"Tentang penampilan saya saat main yang lawan Persib di putaran pertama tentu saya ingin lebih kerja keras agar tim bisa keluar dari situasi tim yang kurang bagus ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini