Dituding Sebut Persib sebagai Anak Kecil, Pelatih Bali United Beri Klarifikasi

Dituding Sebut Persib sebagai Anak Kecil, Pelatih Bali United Beri Klarifikasi Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tepis tudingan dirinya menyebut Persib Bandung di hadapan Bali United layaknya anak kecil.

Menurut Stefano Cugurra informasi tersebut sangatlah tidak benar karena dapat menimbulkan masalah baru di sepak bola Indonesia.

Pria yang akrab disapa Teco itu mengaku sangat respek terhadap setiap tim, termasuk Persib. Meskipun dalam catatan pertemuannya Bali United selalu unggul sejak tahun 2017, ia selalu menghormati Persib sebagai tim kuat dan tim berkualitas.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib: Saya Tidak Memikirkan Itu Sekarang

Teco juga memahami, Persib dan Bali United dalam motivasi tinggi jelang pertemuan kedua tim di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pelatih Persija itu, berharap informasi bohong yang sudah tersebar di media sosial tidak menjadi masalah besar karena sepak bola Indonesia sudah memiliki masalah besar.

"Saya tidak mungkin bicara negatif soal klub klub lawan. Saya respek, saya kerja tim saya, pasti mereka mau menang, saya juga butuh menang disini. Tapi saya pikir di sepak bola respek harus ada di kedua tim agar kita tidak ikin maslaah di indonesia," ujar Teco pada Kamis, 9 Februari 2023 dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Ini Dua Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023

"Kita tahu sendiri kita banyak masalah, besok tidak boleh ada suporter ini bukan situasi bagus untuk sepak bola, pertandingan antara dua tim bagus di liga harus ada suport, tapi sudah banyak masalah di liga dan kita tidak mau tambah masalah lebih disana," kata pria asal Brasil itu.

Dengan adanya berita bohong tersebut, ia akan berbicara dengan manajemen agar tak terulang kejadian serupa. Ia juga akan meminta manajemen untuk lebih melindunginya dari ancaman apapun, termasuk berita bohong.

"Saya akan bicara dengan manajemen, saya juga bule, bukan orang lokal. Tidak terlalu paham tentang ini tapi manajemen semua orang lokal, mereka tahu apa jalan yang lebih bagus soal protect saya di tim ini dan protect untuk tim saya juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini