Pelatih Kiper Persib: Saya Tidak Memikirkan Itu Sekarang

Pelatih Kiper Persib: Saya Tidak Memikirkan Itu Sekarang Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos membuka peluang untuk kiper anyar, Fabiyo Mariyo Londok, mencicipi laga debutnya musim ini.

Hanya saja Luizinho Passos tak bisa memikirkan hal tersebut secara penuh, karena ada hal yang lebih penting, yakni menjaga peluang Persib untuk tetap berada di jalur juara.

Bagi Luizinho Passos, perkembangan tim secara menyeluruh menjadi konsentrasi utamanya agar Persib bisa selalu tampil baik.

Baca Juga : Prediksi Sergio van Dijk soal Peluang Persib Juara Liga 1 2022-2023

Apalagi demi selalu berada di puncak klasemen sementara, ia menjelaskan, Persib harus selalu berkonsentrasi agar tujuannya bisa terealisasikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak memikirkan mengenai itu sekarang, fokus saya adalah memikirkan perkembangan tim secara keseluruhan, karena dibutuhkan fokus untuk mungkin membawa Persib ke tangga juara," kata pria berpaspor Brasil itu pada Rabu, 8 Februari 2023.

Dalam membangun pondasi kokoh di sektor penjaga gawang, Luizinho Passos akui itu bukanlah hal mudah.

Persib juga pastinya ogah tergelincir di satu pertandingan saja, mengingat poin di setiap pertandingan amatlah penting.

Namun demikian, Luizinho Passos tetap membuka peluang kepada Mariyo Fabiyo Londok untuk tetap mendapatkan debutnya bersama Persib.

Terlebih ia yakin, laga debutnya bersama Persib merupakan hal penting bagi karirnya ke depan.

Baca Juga : Pernah Urus Persija dan Persib, Erick Thohir: Saya Bukan Orang Baru di Sepak Bola

"Ini tidak mudah, ini sangat sulit dan kami harus memikirkan laga demi laga. Tapi untuk masa depan, tentu dia butuh kesempatan untuk bermain," tutup pelatih berkepala plontos itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini