Hadapi Bali United, Henhen Beberkan Persiapan Persib Bandung

Hadapi Bali United, Henhen Beberkan Persiapan Persib Bandung Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2022/2023.

Henhen Herdiana menjelaskan persiapan tim Persib berjalan sangat baik demi kembali mendapatkan poin sempurna di pertandingan kontra Bali United yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023.

Henhen Herdiana mengatakan, ada sejumlah hal yang disiapkan Persib demi meraih poin sempurna selanjutnya di kandang lawan.

Baca Juga : Pensiun dari Lapangan Hijau, Sergio Van Dijk: Sekarang Saya Bobotoh

Persiapan itu juga tak lepas dari instruksi tim pelatih yang sudah menemukan titik terlemah dari tim Bali United untuk bisa dioptimalkan secara baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara persiapan, Henhen Herdiana menambahkan tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Persib untuk menghadapi Bali United.

Meski tak ada persiapan khusus, pemain asal Cijerah itu mengatakan Persib tetap menghormati Bali United sebagai tim kandidat kuat peraih gelar juara di musim ini.

”Persiapan besok mungkin pelatih sendiri sudah memberikan instruksi bagaimana cara kita bermain, tidak akan berubah dari diri Henhen sendiri," kata pemain yang akrab disapa Si Bondu itu dalam sesi jumpa pers pada Kamis, 9 Februari 2023.

Laga Bali United versus Persib Bandung dipastikan digelar pada Jumat, 10 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Duel panas ini juga akab disiarkan secara langsung pada pukul 17.00 WIB,

Ia berharap persiapan yang dilakukan timnya bisa berjalan baik dan diberkahi Yang Maha Kuasa. Apalagi besar harapan Persib agar posisinya terus berada di puncak klasemen hingga akhir musim, nanti, dan keluar menjadi juara di musim ini.

Baca Juga : Persib Hanya Kebobolan 1 Gol di 5 Laga Terakhir, Luizinho Passos Ungkap Kuncinya

"Ya mudah mudahan hasil besok Allah SWT kasih kemudahan, kelancaran, dan hasil paling terbaik," tutup Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini