Luis Milla Abaikan Masalah yang Dihadapi Bali United

Luis Milla Abaikan Masalah yang Dihadapi Bali United Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas memahami Bali United dalam kondisi kurang maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir.

Akan tetapi Luis Milla sangat yakin, laga kontra Persib Bandung akan dijadikan Bali United sebagai momentum untuk bangkit dari keterpurukan.

Secara hasil, Luis Milla melihat Bali United sulit mendapatkan kemenangan dari 7 laga terakhir. Dari 7 laga tersebut, Bali United hanya meraih 5 poin dari 1 kemenangan dam 2 hasil imbang, sisanya kalah.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib: Saya Tidak Memikirkan Itu Sekarang

Di sisi lain, Bali United disebut pelatih asal Spanyol itu sangat percaya diri ketika menghadapi Persib. Apalagi sejak beberapa pertemuan terakhir, Persib sulit meraih kemenangan dan Persib meraih poin sempurna terkahir pada tahun 2016 lalu di turnamen ISC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu benar, Bali sedang tidak berada di momentum terbaik mereka. Tapi saya memahami Bali tetap ketika menurunkan kekuatan utamanya selalu berada di level teratas," kata pelatih berusia 56 tahun itu pada Kamis, 9 Februari 2023.

Dilihat dari 2 pertandingan Bali United kontra RANS Nusantara dan PS Barito Putera, memang permainan Serdadu Tridatu terbilang kurang baik. Namun ia yakin Bali United akan tampil dengan wajah berbeda di laga kontra Maung Bandung.

Baca Juga : Ini Dua Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023

"Mereka memiliki motivasi yang bagus, saya menonton laga mereka melawan RANS dan Barito, menurut saya memang tidak bagus, mereka tidak berada dalam momentum yang bagus. Namun mereka tetap memiliki pemain yang bagus, pemain berpengalaman, winger mereka juga memiliki kecepatan," imbuhnya.

Oleh karena itu, Persib harus memainkan skema permainan sempurna demi memenangkan pertandingan tersebut. Apalagi Luis Milla menekankan kepada para pemainnya agar tampil sesuai instruksi, dengan menerapkan transisi yang baik.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna untuk bisa memetik kemenangan, kami harus bisa bermain dengan transisi yang bagus di pertahanan, bertahan dengan baik, menyerang sesuai instruksi yang diberikan, kami harus bermain dengan sempurna untuk memenangkan laga besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini