Persib Tak Merasa Diuntungkan dengan Absennya Spaso

Persib Tak Merasa Diuntungkan dengan Absennya Spaso Ilija Spasojevic usai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menilai absennya Ilija Spasojevic bukan sebuah keuntungan bagi timnya.

Sebaliknya, menurut Luis Milla absennya Ilija Spasojevic justru membuat Persib Bandung lebih waspada karena Bali United akan memiliki daya ledak yang bervariatif.

Luis Milla memahami, absennya Ilija Spasojevic akan berdampak kepada kekuatan tim Bali United. Terlebih Spaso -sapaan akrabnya- merupakan pemain berkontribusi besar dengan banyak gol yang sudah dicetaknya.

Baca Juga : Pensiun dari Lapangan Hijau, Sergio Van Dijk: Sekarang Saya Bobotoh

Lebih lanjut ia menduga, Bali United akan mempersiapkan rencana lain dengan pemain yang ada untuk mengisi absennya Spaso. Bali United bisa memainkan Lerby Eliandry, meski kabar terakhir masih dalam pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai Spaso, menurut saya memang Spaso adalah pemain yang sangat penting bagi Bali. Tapi dalam situasi ini, mereka mungkin akan memainkan Lerby atau pemain lainnya yang memiliki kecepatan," ujar pria asal Spanyol itu pada Kamis, 9 Februari 2023.

Tak hanya Lerby, ada pemain lainnya yang bisa mengganti posisi Spaso seperti Privat Mbarga. Maka dari itu, absennya Spaso bukan menjadi hambatan bagi Bali United dan bukan keuntungan bagi Maung Bandung.

"Mereka punya pemain yang cepat dan memaksimalkan itu dengan berlari di situasi serangan balik. Oleh karena itu, tampil tanpa Spaso mungkin bukan menjadi masalah yang serius bagi mereka," imbuhnya.

Meski ia tak mengetahui secara pasti keterlibatan Lerby di laga tersebut, Persib tetap menaruh hormat tinggi kepada Bali United. Apalagi Bali United merupakan tim dengan kualitas yang baik dan merupakan juara bertahan kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib Bicara Progres dan Peluang Main Mariyo Londok

"Saya tidak tahu apakah Lerby mungkin dimainkan atau mungkin pemain yang lainnya, kami tetap menaruh respek kepada Bali, karena mereka adalah juara bertahan," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini