Dua Fakta yang Bikin Persib Harus Ekstra Waspada Terhadap Bali United

Dua Fakta yang Bikin Persib Harus Ekstra Waspada Terhadap Bali United Pertandingan Persib vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus menunjukkan potensinya sebagai salah satu favorit juara Liga 1 musim 2022-2023.

Juara dua musim terakhir, Bali United FC jadi rintangan selanjutnya yang akan dihadapi Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023.

Meski Bali United tengah mengalami krisis kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tetapi pelatih Luis Milla menegaskan Persib tetap respek kepada Serdadu Tridatu.

Baca Juga : Merasa tak Adil, Pelatih PSM Protes Pemanggilan Pemain oleh Timnas U-20

Pastinya cukup beralasan jika Luis Milla menilai Bali United sebagai lawan yang kuat karena secara materi pemain, merupakan salah satu yang terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, ada beberapa fakta yang menunjukkan Persib harus ekstra waspada kepada Bali United.

Statistik menunjukkan Bali United adalah tim dengan lini serang terbaik sejauh Liga 1 musim ini berjalan.

Baca Juga : Eks Pelatih Persib Dirumorkan Masuk Radar Barito Putera

Serdadu Tridatu telah memproduksi 45 gol dari 21 laga, lebih banyak 2 gol dibandingkan PSM Makassar yang sudah mencetak 43 gol dari 23 kali bertanding.

Fakta lainnya adalah Persib acap kesulitan menghadapi Bali United sejak Liga 1 musim 2017, dan tak pernah bisa mengalahkan Serdadu Tridatu di kompetisi resmi.

Kemenangan terakhir Persib atas Bali United diraih di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang saat itu digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi akibat sanksi FIFA.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini