TERPOPULER: Klarifikasi Pelatih Bali United 'Persib Sebagai Anak Kecil' Hingga Luis Milla Sepakat dengan Thomas Doll

TERPOPULER: Klarifikasi Pelatih Bali United 'Persib Sebagai Anak Kecil' Hingga Luis Milla Sepakat dengan Thomas Doll Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 9 Februari 2023.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memberikan klarifikasinya usai dituding sebut Persib sebagai anak kecil.

Kabar lainnya soal Persib yang kembali dijatuhi denda hingga Luis Milla yang sepakat dengan Thomas Doll soal ini.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Dituding Sebut Persib sebagai Anak Kecil, Pelatih Bali United Beri Klarifikasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tepis tudingan dirinya menyebut Persib Bandung di hadapan Bali United layaknya anak kecil.

Menurut Stefano Cugurra informasi tersebut sangatlah tidak benar karena dapat menimbulkan masalah baru di sepak bola Indonesia.

Pria yang akrab disapa Teco itu mengaku sangat respek terhadap setiap tim, termasuk Persib. Meskipun dalam catatan pertemuannya Bali United selalu unggul sejak tahun 2017, ia selalu menghormati Persib sebagai tim kuat dan tim berkualitas.

2. BREAKING NEWS: Persib Kembali Dijatuhi Sanksi Denda Puluhan Juta

Seakan tak ada habisnya, tingkah laku buruk oknum suporter Persib terus memberikan kerugian.

Setelah laga kandang sebelumnya dikenai denda ratusan juta rupiah, yang terbaru, Persib kembali dikenai sanksi sebesar Rp50 juta karena buruknya tingkah laku suporter di area tribun selatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Ahad 5 Februari 2023 lalu.

Sesuai salinan surat Komite Disiplin PSSI bernomor 099/L1/SK/KD-PSSI/II/2023, telah terjadinya aksi pelemparan botol air mineral yang dilakukan oleh oknum suporter Persib ke arah suporter PSS Sleman di area tribun selatan itu diperkuat dengan bukti-bukti yang cukup untuk menegaskan terjadinya pelanggaran kode disiplin.

3. Soal Ini, Luis Milla Setuju dengan Thomas Doll

Sejumlah pemain sudah memenuhi panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Asia U-20 2023.

Hanya saja ada sejumlah pemain yang belum bergabung, di antaranya pemain dari tim Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, PSSI sempat menyampaikan permohonan kepada Persib Bandung dan Persija Jakarta untuk melepas pemainnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini