Pertandingan Lawan Persib Akan Dijadikan Momentum Kebangkitan Bali United

Pertandingan Lawan Persib Akan Dijadikan Momentum Kebangkitan Bali United Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui kondisi timnya tak sebaik lawan tandingnya di pekan ke 23 Liga 1 2022/2023 yakni Persib Bandung.

Bali United gagal meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhirnya usai dihajar Persija dan Barito Putera,serta dua kali bermain imbang melawan PSM dan RANS Nusantara.

Raihan tersebut berbanding terbalik dengan Persib yang sukses tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhirnya. Persib meraih 12 kemenangan dan 2 kali seri.

Baca Juga : Luis Milla Abaikan Masalah yang Dihadapi Bali United

Bagi Stefano Cugurra, tren positif yang diraih Persib menjadi motivasi tersendiri bagi Bali United untuk mematahkan torehan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stefano Cugurra menilai, kondisi yang didapat Persib merupakan kondisi wajar terjadi di sepak bola.

Tentu ia tak terkejut dengan pencapaian tim Maung Bandung dan memiliki hasrat besar untuk memutus tren yang sebelumnya telah diraih Persib.

Melihat dari sejarah pertemuan dan moral anak asuhnya, pelatih yang akrab disapa Teco itu yakin Bali United bisa mengatasi tim Persib.

Tanpa mengurangi rasa hormatnya, ia juga sangat optimis laga kontra Persib menjadi momentum kebangkitan anak asuhnya yang sulit meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir.

"Pasti di kondisi bagus sekarang. Kita di kondisi kurang bagus. Tapi di sepak bola semua bisa terjadi. Tim kurang bagus bisa bangkit, dan tim yang di kondisi bagus bisa tetap, kita sudah tau kualitas dri mereka, kita respek dengan mereka," kata pelatih asal Brasil itu kepada awak media, Kamis, 9 Februari 2023.

Lebih lanjut lagi, hasil di laga kontra Persib amatlah penting bagi timnya yang tengah membidik posisi puncak klasemen.

Baca Juga : Rekor Golnya Didekati David Da Silva, Begini Reaksi Sergio Van Dijk

Sehingga, kemenangan menjadi satu-satunya cara agar posisi papan atas klasemen sementara lebih memanas dengan kehadiran timnya.

"Tapi buat liga lebih seru dan ramai bisa buat kita dapatkan hasil kita bisa poin lebih dekat dengan mereka dan tim yang ada di bawah mereka punya poin yang sama dan lebih ramai lagi," tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini