Hadapi Bali United, Ini Tiga Kiper Yang Diboyong Persib ke Yogyakarta

Hadapi Bali United, Ini Tiga Kiper Yang Diboyong Persib ke Yogyakarta Luizinho Passos melatih kiper-kiper Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditunggu Bali United pada pekan 23 Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023.

Bertandang ke markas sementara Bali United, Persib Bandung mempersiapkan tiga orang penjaga gawangnya untuk pertandingan. Mereka adalah Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu.

"Saya membawa tiga kiper menuju Yogyakarta untuk bermain menghadapi Bali United," ujar pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, Rabu 8 Februari 2023.

Baca Juga : Head to Head Bali United vs Persib: 6 Tahun Terakhir Maung Bandung tak Pernah Menang

Bagi Luizinho Passos, laga menghadapi Bali United layaknya derby. Ia juga menilai bahwa Bali United adalah salah satu tim besar di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami melakukan segala persiapan untuk menghadapi laga ini," katanya.

Persib pun bertekad untuk terus melanjutkan tren positifnya yang belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir.

Persib juga ingin menuntaskan dendam atas Bali United setelah takluk pada putaran pertama lalu di Bandung dengan skor 2-3.

"Kami pergi menuju Yogya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," tegas Luizinho Passos.

Baca Juga : Bali United vs Persib Dipastikan Tanpa Penonton

"Tentunya dibutuhkan fokus dan saya harap kami bisa pergi ke sana dengan mempersembahkan kemenangan untuk Persib," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini