Gawang Bali United Rapuh di Atas Menit 70, Teco Beri Tanggapan

Gawang Bali United Rapuh di Atas Menit 70, Teco Beri Tanggapan Selebrasi pemain Barito Putera usai cetak gol ke gawang Bali United. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Rapuh, sepertinya kata yang pantas disematkan kepada Bali United.

Ya, dalam beberapa pertandingan terakhirnya, gawang Bali United kerap dibobol di atas menit ke-70.

Dalam 4 pertandingan terakhir, gawang Bali United harus kebobolan sebanyak 6 kali oleh lawannya, sekaligus membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu gagal meraih poin sempurna.

Baca Juga : Minus Febri Hariyadi, Ini Daftar 22 Pemain Persib yang Bertolak ke Yogyakarta untuk Hadapi Bali United

Rapuhnya pertahanan Bali United, mendapat respon dari pelatih kepala, Stefano Cugurra. Ia mengakui hal itu dan ada banyak penyebab yang menjadikan timnya gagal meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya laga kontra PS Barito Putera yang berakhir dengan kekalahan bagi Bali United dengan kedudukan 1-2.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan sebenarnya tim Serdadu Tridatu itu bisa meraih kemenangan, tetapi banyaknya kekeliruan atas keputusan wasit yang menyebabkan timnya gagal mendapatkan penalti.

"Pasti waktu kita kalah, kita rasa kecewa pasti ada. Terus kita juga di pertandingan kita lawan Barito seharusnya dapat penalti dan kita banyak protes soal itu," kata pelatih asal Brasil itu pada Kamis, 9 Februari 2023.

Termasuk saat meraih hasil imbang 4-4 atas RANS Nusantara FC. Teco merasa timnya sudah berjuang dengan berbagai cara demi menambah golnya di laga tersebut.

Namun kata Teco, hal itu sangatlah lumrah terjadi di dalam sepak bola. Ia pastikan di lawan kontra Persib, akan menjadi momentum kebangkitan timnya demi memutus tren minor dalam 4 pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

"Ini situasi biasa di sepak bola selalu kebobolan di atas 70 menit, bukan tim saya saja tapi juga tim lain mencetak gol di menit akhir. Kita pun lawan RANS kita yang seri waktu itu, jadi semua situasi normal," tambahnya.

Lebih lanjut Teco menegaskan timnya sudah melupakan hasil di 4 laga terakhir tanpa kemenangan sekalipun. Semua pemainnya juga tengah berada dalam konsentrasi penuh demi memperbaiki hasil di pertandingan kontra Persib Bandung.

Baca Juga : Luis Milla Abaikan Masalah yang Dihadapi Bali United

"Menurut saya lebih fokus lebih konsentrasi untuk memperbaiki kesalahan di pertandingan, kita punya waktu untuk perbaiki itu pasti hasil bisa datang buat kita." tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini