Pemain Persib Ingin Perbaiki Rekor Pertemuan Kontra Bali United

Pemain Persib Ingin Perbaiki Rekor Pertemuan Kontra Bali United Persib berlatih di Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Senin 23 Januari 2023. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai timnya dalam level kesiapan yang baik jelang menghadapi Bali United di pekan ke 23 Liga 1 2022/2023, sore nanti.

Victor Igbonefo menjelaskan kesiapan yang baik ini diharapkan dapat mempermudah langkah Persib dalam meraih poin sempurna atas Bali United.

Selama menjalani rangkaian persiapan di Bandung, Victor Igbonefo menilai tim Persib terus berprogres menjadi lebih baik.

Baca Juga : Soal Ini, Luis Milla Setuju dengan Thomas Doll

Hal itu dilihat dari motivasi rekan setimnya yang terus meningkat dan menyiapkan segalanya dengan sebaik mungkin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan cukup bagus dan aku pikir semua pemain dalam kondisi yang baik, kita siap menghadapi Bali United," ujar pemain naturalisasi asal Nigeria itu pada Rabu, 8 Februari 2023.

Sambil menyelam minum air, Persib juga ingin memutus rekor buruk melawan Bali United yang tak pernah menang sejak 2017, lalu.

Meski sulit, eks pemain Pelita Jaya itu tetap optimis karena Persib saat ini dalam kondisi sangat baik.

Apalagi semua rekan setimnya sepakat untuk berusaha sekuat tenaga di laga tersebut, mengingat tim yang akan dihdapinya merupakan tim dengan peraih titel juara bertahan

"Harapan kita menang bukan cuma rekor, kita butuh kemenangan untuk tetap terjaga berasa diatas, tapi kita sadar lawan yang kita hadapi bukan lawan yang mudah mereka adalah juara liga dua musim terakhir."

Baca Juga : PSM Gusur Persib dari Puncak Klasemen Liga 1

"Jadi kita tetap hormat mereka sebagai tim yang bagus dan sangat siap untuk menghadapi itu," tutup Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini