Hasil Pertandingan Liga 1 Bali United vs Persib

Hasil Pertandingan Liga 1 Bali United vs Persib Pertandingan Bali United vs Persib Bandung. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Tren positif Persib Bandung masih terjaga di laga kontra Bali United dalam lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat, 10 Februari 2023.

Di laga tersebut, David da Silva berhasil menyelamatkan Persib dari kekalahan berkat golnya yang dicetak pada menit 88 untuk membuat skor jadi 1-1.

Usai imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim kembali memulai permainan di babak kedua dengan skema yang tak jauh berbeda. Hanya saja Bali United tampil jauh lebih agresif ketimbang Persib, ketika mengandalkan serangan balik cepat.

Baca Juga : Skor Sementara Bali United vs Persib Bandung

Teja Paku Alam benar-benar menjadi tembok kokoh untuk tim Persib di sektor penjaga gawang. Peluang terbaik Bali United di laga sore hari ini lewat Yabes Roni, berhasil dimentahkan Teja dengan tangannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla memasukan tenaga baru untuk mengoptimalkan skema permainannya drngan memasukan Ricky Kambuaya dan Rezaldi Hehanussa untuk menggantikan Beckham Putra dan Victor Igbonefo. Secara permainan, masuknya dua pemain tersebut cukup memberikan perubahan dengan keseimbangan di lini tengah.

Masih kurang puas, Luis Milla kembali menarik pemainnya. Kali ini Ciro Alves dan Dedi Kusnandar ditarik keluar untuk digantikan Ezra Walian dan Abdul Aziz.

Baca Juga : Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI: Persib dan PSS Sama-sama Disanksi

Menit 75, Persib mendapatkan peluang melalui bola sepakan pojok yang dieksekusi Rezaldi Hehanussa. Namun sayang bola sundulan dari Nick Kuipers masih berada di atas gawang Nadeo Argawinata.

Menit 79, gawang Persib bergetar usai Privat Mbarga mendapatkan peluang ketika melakukan serangan balik cepat. Privat yang berhasil mengelabui 3 pemain Persib, sukses menempatkan bola ke sudut tersulit untuk dijangkau Teja Paku Alam, skor berubah 1-0.

Tertinggal 1 gol, Persib masih berupaya untuk menembus pertahanan Bali United. Upaya tersebut langsung membuahkan hasil pada menit 88 lewat sepakan keras David da Silva, skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini