Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Bali United

Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Bali United Bali United vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC menghentikan tren kemenangan Persib Bandung setelah menahan imbang Maung Bandung 1-1 dalam laga pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023.

Bali United unggul lebih dahulu pada menit 79 lewat tendangan mendatar Privat Mbarga. Persib selamat dari kekalahan setelah tembakan David da Silva di kotak penalti menembus gawang Nadeo Argawinata pada menit 88.

Hasil imbang ini, membuat Persib meneruskan catatan belum terkalahkan menjadi 15 laga, tetapi sayangnya berdampak negatif terhadap posisi Maung Bandung di klasemen.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Bali United vs Persib

Persib gagal merebut kembali posisi puncak klasemen Liga 1 dari PSM Makassar yang kemarin menguasainya setelah menghajar Barito Putera 4-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 46 poin, tertinggal 1 poin dari PSM yang memimpin klasemen sementara dengan 47 angka.

Sementara Persija Jakarta yang tak bertanding karena laga kontra Persita Tangerang ditunda, berada di posisi ketiga dengan 44 poin.

Baca Juga : Skor Sementara Bali United vs Persib Bandung

Situasi saat ini, menjadikan laga Persib selanjutnya melawan PSM Makassar pada 14 Februari 2023, bakal terasa seperti pertandingan final.

Sebab hanya kemenangan yang bisa membuat Persib bisa kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini