Bali United Lagi-lagi Hambat Persib, Begini Kata Luis Milla

Bali United Lagi-lagi Hambat Persib, Begini Kata Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal merebut kembali puncak klasemen Liga 1 musim 2022-2023 setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Bali United FC.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023 itu, David da Silva jadi penyelamat setelah mencetak gol penyeimbang di menit 88.

Hasil imbang ini, juga memperpanjang catatan Persib yang belum pernah mengalahkan Bali United sejak 2016. Bali United acap jadi hambatan untuk Persib, baik di kompetisi resmi maupun tidak resmi.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Bali United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui, skuad Maung Bandung melakoni laga cukup berat yang sangat menguras tenaga. Menurutnya, Bali United telah menunjukkan kapasitas sebagai juara bertahan meski bermain tanpa Ilija Spasojevic karena skorsing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Laga yang berat, dua tim yang sedang bertarung untuk menjadi juara. Kami bertanding melawan tim yang dalam dua musim terakhir menjadi juara," kata Luis Milla dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Mereka adalah juara bertahan dengan pemain yang berkualitas. Hasil dari pertandingan ini sama kuat, tapi saya senang dengan sikap dari pemain kami setelah kebobolan."

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Bali United vs Persib

"Bali mencetak gol yang bagus dari situasi serangan balik. Menurut saya Bali sepanjang pertandingan memang mengandalkan serangan balik. Kami melakukan perubahan dan tetap kesulitan menemukan ruang."

"Jadi tidak mudah untuk bisa menutup pertandingan ini dengan imbang. Karena situasinya Bali mencetak gol lebih dulu. Tapi saya sangat senang karena kami bisa melanjutkan catatan tidak terkalahkan. Saya rasa laga ini sangat sulit," urainya.

Persib kini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 46 poin, tertinggal 1 poin dari PSM yang memimpin klasemen sementara dengan 47 angka. Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini