Persib Diimbangi Bali United, Dado: Tetap Menatap ke Depan

Persib Diimbangi Bali United, Dado: Tetap Menatap ke Depan Dedi Kusnandar. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Bali United FC dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023, Jumat 10 Februari 2023.

Persib selamat dari kekalahan berkat gol David da Silva, setelah Bali United sebelumnya unggul melalui Privat Mbarga dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menilai, jika melihat permainan dan peluang sepanjang laga, Maung Bandung idealnya meraih tiga poin.

Baca Juga : Bali United Lagi-lagi Hambat Persib, Begini Kata Luis Milla

"Pertama-tama saya ucapkan alhamdulillah karena di laga ini kita bisa menutup laga dengan skor 1-1. Kita tetap syukuri hasil yang tadi walaupun kita sebagai pemain tentu ingin memenangkan pertandingan," kata pemain yang akrab disapa Dado itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Walaupun cukup menyesali hasil imbang lawan Bali United, tetapi Dado menekankan, hal paling penting saat ini adalah menatap ke depan. Apalagi Persib akan menghadapi PSM Makassar, salah satu pesaing di jalur juara.

"Kalau dilihat di pertandingan tadi, kita berkeinginan untuk bisa meraih tiga poin tpi hasilnya seri. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan seperti apa kata pelatih, tetap menatap ke depan untuk menjaga tren menjadi juara," ujarnya.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Bali United

Persib kini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 46 poin, tertinggal 1 poin dari PSM yang memimpin klasemen sementara dengan 47 angka.

Situasi saat ini, menjadikan laga Persib selanjutnya melawan PSM Makassar pada 14 Februari 2023, bakal terasa seperti pertandingan final.

Sebab hanya kemenangan yang bisa membuat Persib bisa kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini