Puncak Klasemen Liga 1 Direbut PSM, Begini Reaksi Luis Milla

Puncak Klasemen Liga 1 Direbut PSM, Begini Reaksi Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, tak terlalu memikirkan situasi di klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, di mana PSM Makassar kini bertengger di puncak.

Persib kehilangan posisi pertama pada klasemen Liga 1 setelah gagal mengalahkan Bali United dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 2022-2023.

PSM menguasai puncak klasemen setelah sehari sebelumnya sukses meraih kemenangan 4-1 atas Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Baca Juga : Persib Diimbangi Bali United, Dado: Tetap Menatap ke Depan


"Bagi saya sekarang tidak terlalu melihat papan klasemen karena itu tidak terlalu penting. Kami ingin menghadapi ini step by step, itu rencana kami," kata Luis Milla setelah laga Bali United vs Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejak saya memulai pekerjaan bersama tim ini, target saya adalah step by step, menatap laga demi laga dan tidak melihat ke papan klasemen," ujarnya.

Persib kini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 46 poin, tertinggal 1 poin dari PSM yang memimpin klasemen sementara dengan 47 angka.

Baca Juga : Bali United Lagi-lagi Hambat Persib, Begini Kata Luis Milla

Situasi saat ini, menjadikan laga Persib selanjutnya melawan PSM Makassar pada 14 Februari 2023, bakal terasa seperti pertandingan final.

Sebab hanya kemenangan yang bisa membuat Persib bisa kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini