Skor Sementara Bali United vs Persib Bandung

Skor Sementara Bali United vs Persib Bandung ILUSTRASI: Pertandingan Persib vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan babak pertama antara Persib Bandung versus Bali United dalam lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2022/2023 telah usai.

Kedua tim belum mampu mengubah papan skor sepanjang 45 menit pertama dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat, 10 Januari 2023.

Ucapan selamat datang langsung dilakukan Bali United dengan peluang yang tercipta pada menit 3 ke gawang Persib Bandung. Beruntungnya bola sepakan Yabes Roni masih jauh dari gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

Baca Juga : Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI: Persib dan PSS Sama-sama Disanksi

Tak berselang lama, Bali United kembali mendapatkan peluang pada menit 6 usai Eber Bessa berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Victor Igbonefo. Lagi-lagi bola sepakan Eber Bessa dari luar kotak penalti masih jauh di atas gawang Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terus diserang, Persib mulai mencari cara agar skema permainannya bisa berjalan dengan baik. Akhirnya peluang tercipta di menit 12 usai terjadi kemelut di depan gawang Bali United, namun sayang bola sentuhan Victor Igbonefo masih terlalu lemah dan dikuasai oleh Nadeo Argawinata.

Seperti biasanya, drama ala Bali United sudah ditunjukan untuk menggagalkan skema serangan Persib. Skema itu cukup berhasil karena Persib terus terkurung hingga menit 20.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Ini Starting XI Persib: Tak Banyak Perubahan

Permainan semakin panas usai kedua tim sama-sama mendapatkan 1 kartu kuning, kartu kuning Bali United didapat Eber Bessa dan Persib didapat Nick Kuipers.

Secara perlahan, Persib mulai keluar menyerang dengan mengandalkan skema permainan bola umpan pendek. Sayangnya peluang Persib di menit 31 melalui Marc Klok masih dipatahkan Nadeo Argawinata.

Memasuki menit 40, pertandingan mulai dikuasai Persib. Peluang beruntun didapat Persib meski belum mampu cetak gol, skor 0-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini