Hadapi Bali United, Ini Starting XI Persib: Tak Banyak Perubahan

Hadapi Bali United, Ini Starting XI Persib: Tak Banyak Perubahan Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan 23 kompetisi Liga 1 2022/2023. Laga ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat, 5 Februari 2023, pukul 17.00.

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam partai kontra Bali United kali ini. Dengan demikian, pelatih Persib, Luis Milla Aspas kembali menurunkan skuat terbaiknya kontra tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam.

Baca Juga : Dua Fakta yang Bikin Persib Harus Ekstra Waspada Terhadap Bali United

Sementara trio bek tengah tak mengalami perubahan besar, Luis Milla menurunkan Victor Igbonefo dan Rachmat Irianto yang akan ditemani Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di posisi gelandang kanan dan kiri, akan kembali dipasang Henhen Herdiana dan Daisuke Sato. Berpindah ke gelandang tengah, Dedi Kusnandar akan kembali menjaga keseimbangam tim bersama Marc Klok

Untuk posisi depan, Persib tetap memasukan duet samba, yakni David da Silva dan Ciro Alves. Ditambah Beckham Putra untuk mempertebal lini serangnya.

Baca Juga : Spaso Absen, Bek Persib Bicara Soal Privat Mbarga

Berikut Susunan Starting XI Persib versus Bali United

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bertahan: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto

Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Daisuke Sato, Henhen Herdiana

Depan: David da Silva, Ciro Alves, Beckham Putra

Cadangan: Reky Rahayu, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, Rezaldi Hehanussa, Ferdiansyah, Ricky Kambuaya, Ezra Walian, Kakang Rudianto.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini