Spaso Absen, Bek Persib Bicara Soal Privat Mbarga

Spaso Absen, Bek Persib Bicara Soal Privat Mbarga Pemain anyar Bali United, Privat Mbarga. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo memiliki pandangan lain dengan absennya Ilija Spasojevic.

Striker Bali United tersebut dipastikan absen pada laga sore nanti lantaran akumulasi kartu kuning.

Menurut Victor Igbonefo, absennya Ilija Spasojevic tak akan menjadi keuntungan bagi Persib Bandung.

Baca Juga : Dua Fakta yang Bikin Persib Harus Ekstra Waspada Terhadap Bali United

Secara permainan, Victor Igbonefo yakin Bali United memiliki sejumlah rencana yang disiapkan demi memenangkan pertandingan kontra Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi menurutnya Bali United akan mengalami sedikit perubahan gaya dalam menyerang dengan absennya Spaso.

Ditambah lagi absennya Spaso juga disebut eks pemain Pelita Jaya itu tak akan membuat pusing tim Bali United. Pasalnya Bali United dihuni segudang pemain berkualitas yang bisa menggantikan peran Ilija Spasojevic di laga nanti.

"Ya tentu karena Spaso adalah striker andalan mereka tapi tidak ada Spaso ada pemain lain yang cukup bagus di posisi itu, menurut saya mereka tim juara jadi mereka punya pemain yang bagus," kata pemain bernomor punggung 32 itu pada Rabu, 8 Februari 2023.

Ia juga mengatakan, absennya Spaso akan menjadi panggung tersendiri bagi pemain lainnya. Apalagi ia memahami, Privat Mbarga akan berpeluang besar menggantikan posisi Spaso, dan Privat juga selalu termotivasi ketika berhadapan dengan tim-tim besar.

Baca Juga : Bali United Krisis Kemenangan, Begini Kata Privat Mbarga

"Ya tentu kalo Spaso tidak ada dia (Privat Mbarga) jadi striker," tutup pria yang memiliki model rambut unik tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini