Mulai Tersisih dari Mistar Gawang, I Made Wirawan Tetap Dipuji Kesetiaannya

Mulai Tersisih dari Mistar Gawang, I Made Wirawan Tetap Dipuji Kesetiaannya Kesetiaan I Made Wirawan dapat pujian bobotoh. (Instagram @made_wirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejak tahun 2014 kala Persib Bandung sukses mengangkat tropi gelar juara Liga 1, kiper I Made Wirawan tak pernah berpindah klub.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menjadi satu-satunya pemain yang setia memperkuat tim kebanggaan Bobotoh.

Namun kini I Made Wirawan mulai tersisih dari bawah mistar gawang Persib Bandung dan lebih akrab dengan bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sutiono Lamso Masih Bisa Menepuk Dada Jika Rekornya Dilampaui David da Silva

Dilansir dari laman Transfermarkt, I Made Wirawan tercatat hanya tampil dalam 5 pertandingan dan mencatat 382 menit bermain.

Apalagi kini tim berjuluk Maung Bandung mendatangkan Mario Fabio Londok dari Persipura Jayapura sehingga total ada 5 kiper yang bersaing ketat.

Kesetiaan I Made Wirawan paada Persib Bandung ternyata mengundang pujian dari bobotoh seperti yang terlihat pada unggahan di akun resminya @made_wirawan.

Baca Juga: Daisuke Sato Absen Lawan PSM Makssar Gegara Kartu Kuning, Begini Catatannya

Pada unggahan tersebut, I Made Wirawan memasang foto dirinya yang sedang berlatih keras melakoni Liga 1 2022/2023.

Pujian bobotoh mengalir di kolom komentar yang menyinggung kesetiaan I Made Wirawan pada Persib Bandung.

"dari bali untuk bandung,sehat selalu bli,pensiun di kota kembang,bli satu satu nya pemain yang masih ada saat membawa persib juara tanpa pindah ke klub lain,legend," kaya akun @ bandungoffender.

"Kesetian itu bernama MADE WIRAWAN," tegas @alamherdianaaa.

"Semangat bli semoga tahun ini persib bandung jadi juara dan engkau salah satu legenda yang saya kenal engkau kelahiran bali tapi mengabdi ditanah pasundan selama 10 tahun itu waktu tidak mudah untuk seorang penjaga gawang tetap setia di club nya yang lain nya penjaga gawang banyak yang pindah club atau milih pensiun dini engkau malah tetap setiap dari awal engkau membela persib bandung sampe sekarang mantap luar biasa bli tetap semangat terus berjuang tetap lah menjadi legenda yang saya kenal." tutur @akangdimaseror.

"Legenda dari pulau Bali yang berhati biru," puji @@dxtheskinhead.

"Umur hanya angka belaka setia itulah hati&jiwanya," tegas @dianirawan02.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini