Sutiono Lamso Masih Bisa Menepuk Dada Jika Rekornya Dilampaui David da Silva

Sutiono Lamso Masih Bisa Menepuk Dada Jika Rekornya Dilampaui David da Silva Legenda Persib, Sutiono Lamso./YouTube republikbobotoh.

REPUBLIK BOBOTOH - Tak bisa dipungkiri saat ini penyerang Persib Bandung, David da Silva masih menjadi striker paling ganas di Liga 1 2022/2023.

Usai mencetak gol ke gawang Bali United, David da Silva masih menjadi top skor sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 17 gol.

Torehan gol David da Silva sejauh Liga 1 musim ini berjalan, juga membuatnya menyamai jumlah gol Cristian Gonzales dalam satu musim untuk Persib Bandung di kompetisi ISL musim 2008-2009.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Daisuke Sato Absen Lawan PSM Makssar Gegara Kartu Kuning, Begini Catatannya

Sementara ini hanya dua pemain tim kebangaan Bobotoh yang mampu membuat rekor dengan torehan 21 gol. Mereka adalah Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.

Sutiono Lamso membukukan 21 gol saat berlaga di Liga Indonesia 1994-1995 sementara Sergio van Dijk menyamainya era ISL musim 2012-2013.

Nampaknya David da Silva memiliki peluang sangat besar untuk melampaui rekor Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk dengan 21 golnya.

Baca Juga: Ini Kata Marc Klok Usai Persib Bermain Imbang Lawan Bali United

Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung masih menyisakan 11 pertandingan di Liga 1 musim ini yang membuka kesempatn David da Silva menciptakan gol.

Namun sepertinya Sutiono Lamso masih bisa menepuk dada karena hanya dia sampai saat ini satu-satunya striker lokal di Persib yang mampu mencetak 21 gol dalam satu musim.

"Striker lokal sulit bersaing karena kenyataannya klub-klub lebih favorit memakai tenaga striker asing dan naturalisasi," pungkas Sutiono Lamso beberapa waktu lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini