Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSM Makassar

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSM Makassar Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga klasik tersaji di pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023, saat Persib Bandung bentrok dengan PSM Makassar.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Selain sarat memori persaingan kedua tim di masa lalu, saat sama-sama masih bertarung di kompetisi Perserikatan, laga Persib vs PSM menjadi menarik karena situasi kedua tim saat ini.

Persib dan PSM sama-sama sedang bersaing ketat di jalur perebutan gelar juara Liga 1 musim ini, bersama Persija Jakarta.

Baca Juga : Punya Banyak Kenangan, Persib vs PSM Jadi Laga Spesial untuk Marc Klok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama tiga pekan terakhir, Persib, PSM, dan Persija, saling gusur di puncak klasemen Liga 1 yang hari ini, Minggu 12 Februari 2023, dikuasai Persija Jakarta.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 kali bertanding, terpaut satu angka di belakang Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sama-sama mengoleksi 47 poin.

Menghadapi pertandingan rasa final ini, idealnya kedua tim menurunkan kekuatan terbaik, tetapi sayangnya itu tidak akan terjadi.

Sebab, baik Persib maupun PSM sama-sama harus kehilangan pemain pilarnya karena skorsing. Persib dipastikan tanpa Daisuke Sato akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Bek Muda PSM Ini Ungkap Persiapan Hadapi Persib

Selain Daisuke Sato, Persib juga belum bisa memainkan Zalnando dan David Kevin Rumakiek, karena sama-sama masih dalam pemulihan cedera.

Sementara PSM masih belum bisa memainkan Safruddin Tahar karena bek berusia 29 tahun tersebut, menyisakan skorsing satu pertandingan akibat kartu merah langsung di laga kontra Arema FC.

PSM juga dipastikan tidak bisa memainkan Dzaky Asraf dan Sultan Zaky yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-20 untuk persiapan menghadapi putaran final Piala Asia U-20 tahun 2023 di Uzbekistan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini