Marc Klok Nikmati Tekanan dalam Persaingan di Jalur Juara Liga 1

Marc Klok Nikmati Tekanan dalam Persaingan di Jalur Juara Liga 1 Marc Klok siap bangkit bersama Persib saat menghadapi Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan menarik akan tersaji di pekan 24 Liga 1 musim 2022/2023 yang mempertemukan dua tim papan atas, yakni Persib Bandung kontra PSM Makassar.

Setiap hasil di laga Persib Bandung kontra PSM Makassar dipastikan dapat memengaruhi peluang dari masing-masing klub menuju tangga juara Liga 1 2022/2023.

Gelandang Persib, Marc Klok mengatakan hasil di laga kontra PSM Makassar dapat menjadi momentum bagi Persib Bandung untuk kembali menguasai puncak klasemen Liga 1.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSM Makassar

Apalagi saat ini, posisi tim Maung Bandung sempat turun ke posisi tiga, seiring dengan hasil yang didapat PSM dan Persija yang sama-sama mempunyai kans menjadi juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 kali bertanding, terpaut satu angka di belakang Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sama-sama mengoleksi 47 poin.

Meski secara posisi, Persib di bawah PSM dan Persija, Klok menjelaskan hal itu tidak menjadi penghambat bagi Maung Bandung untuk kembali ke puncak.

Pasalnya kata Klok, tim Persib musim ini sudah dikemas agar tahan banting dan selalu siap dalam menghadapi berbagai situasi, termasuk situasi dengan tekanan tinggi.

Baca Juga : Punya Banyak Kenangan, Persib vs PSM Jadi Laga Spesial untuk Marc Klok

"Menjadi motivasi, kalau mau ke puncak dan kalau mau juara harus menghadapi game seperti ini dengan motivasi dan pressure ini harus dimanfaatkan untuk perbaiki tim kita," ujarnya.

Terlebih kata eks pemain FC Utrecht itu, tekanan menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dengan gelar juara. Untuk itu tekanan yang didapat Persib akan dikemas menjadi motivasi dan Persib akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan di laga kontra PSM.

"Tekanan ini biasa kalau mau juara dan ada di puncak. Kita di game ini banyak motivasi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini