Victor Igbonefo Yakin PSM Akan Bereaksi Seperti Ini saat Hadapi Persib

Victor Igbonefo Yakin PSM Akan Bereaksi Seperti Ini saat Hadapi Persib Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo beberkan persiapan timnya jelang menghadapi tim PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Menurut Victor Igbonefo saat ini, rekan setimnya di Persib Bandung dalam konsentrasi tinggi demi tampil baik di laga besar tersebut.

Secara persiapan, Victor Igbonefo menjelaskan, skuad Persib dalam kondisi yang baik. Apalagi semua rekan setimnya memiliki tekad dan tujuan yang sama, yakni meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Marc Klok Nikmati Tekanan dalam Persaingan di Jalur Juara Liga 1

Apalagi hasil buruk di pertemuan sebelumnya di kandang PSM, juga akan dijadikan motivasi untuk menghadapi PSM, nanti. Bahkan, Persib akan berusaha mempersiapkan timnya dengan matang demi membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya dengan hasil mencolok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya jelas, apalagi putaran pertama kita kalah banyak di sana, kita harus lebih banyak di sana." ujar pemain dengan nomor punggung 32 itu pada Minggu, 12 Februari 2023 di Lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Disinggung soal kekuatan lawan, pemain berdarah Nigeria itu menilai PSM memiliki kelebihan dari skema permainan. Terlebih ia yakin, PSM akan mengerahkan permainan terbaiknya dalam menghadapi laga besar saat berhadapan dengan Persib.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSM Makassar

"Persiapan bagus, untuk tim juga bagus, PSM tim bagus, punya kolektif, mereka kuat dan ini gim besar," tutupnya.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 kali bertanding, terpaut satu angka di belakang Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sama-sama mengoleksi 47 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini