Seberapa Istimewa PSM? Begini Kata Bek Veteran Persib

Seberapa Istimewa PSM? Begini Kata Bek Veteran Persib Skuad PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo memastikan, tak ada persiapan khusus jelang menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan 24 Liga 1 2022/2023.

Menurut Victor Igbonefo, tim Persib Bandung akan menganggap laga layaknya laga final dan Persib selalu mempersiapkan itu di setiap pertandingan.

Victor Igbonefo mengakui bahwa laga kontra PSM Makassar sama beratnya dengan pertandingan lain. Akan tetapi yang membedakannya laga ini ialah peringkat kedua tim yang kini tengah berada di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : Victor Igbonefo Yakin PSM Akan Bereaksi Seperti Ini saat Hadapi Persib

Secara permainan, pemain berdarah Nigeria itu menilai PSM merupakan tim yang sangat kompak di setiap sektornya. Sehingga, hal itu menciptakan permainan dan kerja sama tim yang baik di dalam setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada khusus, seperti yang aku bilang mereka tim besar, sangat bagus dan kompak, mereka tim yang bagus kerja sama, aku berpikir sebagai tim Persib, kita harus siap menghadapi mereka," ujar pemain dengan nomor punggung 32 itu di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, pada Minggu, 12 Februari 2023.

Lebih lanjut kata eks pemain Pelita Jaya dan Persipura itu menjelaskan, kemenangan menjadi target Persib di laga tersebut.

Baca Juga : Marc Klok Nikmati Tekanan dalam Persaingan di Jalur Juara Liga 1

Apalagi hasil kemenangan di laga kontra PSM akan memperbesar peluang Persib di tangga juara, sekaligus kembali menempati posisi teratas klasemen sementara Liga 1 musim ini.

"Ini pertandingan yang penting di posisi yang sama dengan kita, pasti kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan ini, kalau kita dapat kemenangan, itu bagus untuk kita," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini