Punya Banyak Kenangan, Persib vs PSM Jadi Laga Spesial untuk Marc Klok

Punya Banyak Kenangan, Persib vs PSM Jadi Laga Spesial untuk Marc Klok Marc Klok. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar pada pekan 24 Liga 1 2022/2023 akan menjadi laga spesial bagi Marc Klok.

Pasalnya dalam laga tersebut, Marc Klok akan melawan tim yang sempat melambungkan namnaya di kancah sepak bola Indonesia, yakni PSM Makassar.

PSM adalah klub pertama Marc Klok ketika menjalani karier di Indonesia. Dia datang pada tahun 2017 dan memberikan satu gelar kepada PSM yakni Piala Indonesia tahun 2019.

Baca Juga : Bek Muda PSM Ini Ungkap Persiapan Hadapi Persib

Marc Klok mengatakan, pertandingan kontra PSM Makassar akan selalu spesial baginya. Pasalnya ada banyak kenangan indah yang didapatnya selama 3 musim memperkuat PSM Makassar pada beberapa tahun ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya selalu ada rasa spesial karena saya tiga tahun di sana, mereka yang bawa saya ke Indonesia," kata pemain bernomor punggung 10 itu saat ditemui usai latihan di lapangan Pusdikpom, Cimahi, pada Minggu, 12 Februari 2023.

Pertandingan yang akan menyajikan dua tim klasik di Indonesia itu dipastikan digelar pada Selasa, 14 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Baca Juga : Tekad Marc Klok Bawa Persib Kembali ke Puncak dan Pertahankan Tren Positif

Laga ini diprediksi banyak pihak akan berjalan menarik karena mempertemukan dua tim papan atas yang dikenal memiliki skema permainan kokoh dari masing-masing kesebelasan.

Meski memiliki banyak kenangan manis, Klok akan tetap profesional. Ia bertekad untuk bermain secara lepas dan total bersama Persib demi meraih kemenangan di laga kontra tim Juku Eja, nanti.

"Itu special game untuk saya tapi saya mau menang, itu pasti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini