Harga Tiket Persib Versus PSM di Stadion Pakansari Cibinong

Harga Tiket Persib Versus PSM di Stadion Pakansari Cibinong Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah membuka akses pembelian tiket untuk Bobotoh di laga kandang kontra PSM Makassar. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 14 Februari 2023.

Tata cara pembelian tiket, layaknya pertandingan-pertandingan kandang sebelumnya. Bobotoh bisa membeli tiket secara online melalui laman resmi Persib dengan membuka link https://bit.ly/PSBvPSM.

Seperti dalam rilis yang diterima, Bobotoh bisa memilih tribun tempat menonton pertandingan, isi data diri sesuai KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: VPC Akan Fasilitasi Anggota Distrik untuk Dukung Persib Bandung Kontra PSM Makassar

Selain itu, Bobotoh juga harus memastikan data yang diberikan akurat dan valid karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar.

Persib tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket. Lebih jauh tentang kebijakan pembelian tiket bisa dicek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Dalam pertandingan ini, Persib mengambil kebijakan melakukan penyesuaian harga tiket pertandingan untuk pembatasan penonton dengan pertimbangan faktor keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga: Stadion Pakansari Jadi Venue Pertandingan Persib vs PSM, Bobotoh Bisa Hadir

Setelah pembayaran terverifikasi, e-voucher atau e-ticket tersebut kemudian akan dikirimkan melalui email dan whatsapp yang selanjutnya ditukar kembali dengan gelang penanda di lokasi yang sudah ditetapkan pada hari pertandingan.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Persib vs PSM Makassar :

Tribun timur: Rp 100,000,-

Tribun utara: Rp 100,000,-

Tribun selatan: Rp 100,000,-

Barat Utara: Rp 150,000,-

Barat Selatan: Rp 150,000.

VIP Barat: Rp 300,000.

Metode pembayaran tiket bisa dilakukan melalui beberapa kanal sebagai berikut;

1. Credit/debit card

2. Virtual Account Bank Mandiri

3. Virtual Account BCA

4. Bank Transfer

5. GOPAY.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini