VPC Akan Fasilitasi Anggota Distrik untuk Dukung Persib Bandung Kontra PSM Makassar

VPC Akan Fasilitasi Anggota Distrik untuk Dukung Persib Bandung Kontra PSM Makassar (Ilustrasi) Bobotoh membentangkan logo Viking Persib Club. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Viking Persib Club (VPC) memastikan akan menyediakan tiket distrik untuk anggota VPC di laga Persib Bandung versus PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh Humas VPC, Hendri Ibro.

Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, Persib akan menjamu sang pemuncak klasemen di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 14 Februari 2023.

Ibro mengatakan, Viking Persib Club pun memastikan dukungannya bagi Maung Bandung menaklukan sang pemuncak klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sutiono Lamso Masih Bisa Menepuk Dada Jika Rekornya Dilampaui David da Silva

"Kami menyediakan 2.800 lembar tiket distrik untuk laga ini," kata Ibro saat dihubungi, Sabtu, 11 Februari 2023.

Ibro melanjutkan seluruh distrik VPC bisa mendapatkan tiket tersebut selama tiket tersebut masih tersedia. Setiap distrik bisa langsung menghubungi divisi tiketing melalui layanan telepon yang sudah disediakan.

"Semua distrik dapat memesan tiket. Kami pun akan mengkoordinir keberangkatan Viking dari Bandung nanti," kata Ibro.

Baca Juga: Daisuke Sato Absen Lawan PSM Makssar Gegara Kartu Kuning, Begini Catatannya

Demi memuluskan tujuannya dalam mendukung Persib, rencananya ia akan pergi terlebih dahulu ke Bogor untuk sowan dan berkoordinasi dengan para pendukung Persib di Bogor.

Tak hanya dengan sesama Bobotoh, ia juga akan menjaga komunikasi yang sudah terbangun dengan pendukung tim lainnya.

"Rencananya kami pada Ahad (12/2/2023) ada yang berangkat ke Bogor duluan untuk komunikasi, koordinasi dan bersilaturahmi dengan teman-teman distrik yang ada di Bogor. Tentu dengan teman-teman kelompok suporter tim lain yang ada di Bogor juga," kata Ibro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini