Yayasan Republik Bobotoh Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Yayasan Republik Bobotoh Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Yayasan Republik Bobotoh Peduli menyalurkan bantuan logistik untuk warga yang terkena musibah kebakaran. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah Bobotoh turut berempati terhadap korban yang terdampak kebakaran di RW 06, Desa Sukamenak,Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Sabtu malam, 11 Februari 2023.

Para Bobotoh yang tergabung dalam Yayasan Republik Bobotoh Peduli itu menyalurkan sejumlah bantuan logistik untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

Salah satu penggaggas Yayasan Republik Bobotoh Peduli, Rudi Boseng mengatakan bahwa Yayasan Republik Bobotoh Peduli sudah menampung sejumlah bantuan yang diberikan Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Harga Tiket Persib Versus PSM di Stadion Pakansari Cibinong

Ada sejumlah bantuan yang disalurkan berupa bantuan logistik untuk memenuhi kebutuhan para korban.

"Tujuannya kita untuk membantu dan meringankan warga yang terdampak kebakaran, kita Yayasan Republik Bobotoh Peduli akan ke depannya bergerak ke sosial," kata Boseng kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 12 Februari 2023.

Rudi mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya.

Baca Juga: Daisuke Sato Absen Lawan PSM Makssar Gegara Kartu Kuning, Begini Catatannya

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada warga setempat yang menerima kedatangan Yayasan Republik Bobotoh Peduli.

"Kemarin pas medengar ya kita ada survey, ada 80 keluarga yang terdampak, membutuhkan dan membuka dapur umum, buat ngasih makan, membutuhkan sembako, kita mengirimkan beras, minyak, air mineral kemasan, telur, mie instan, alhamdulillah ketemu kepala desanya, berterima kasih juga dan diterima langsung secara baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini