Suporter PSM Gigit Jari Saat Dijamu Persib Bandung di Stadion Pakansari, Ini Biang Keladinya

Suporter PSM Gigit Jari Saat Dijamu Persib Bandung di Stadion Pakansari, Ini Biang Keladinya Ciro Alves jadi bintang kemenangan Persib atas PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023.

Laga penting bagi Persiob Bandung dan PSM Makassar ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 14 Februari 3023.

Walau harus bermain bukan di kandang sesungguhnya, Persib Bandung tetap menjual tiket bagi bobotoh yang akan mmendukung secara langsung di Stadion Pakansari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Harga Tiket Persib Versus PSM di Stadion Pakansari Cibinong

Namun untuk suporter PSM Makassar harus gigit jari karena tak diberi kuota tiket untuk datang ke Stadion Pakansari.

Gesekan yang terjadi antara bobotoh dengan suporter PSS Sleman pekan lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi biang keladinya.

"Dengan mempertimbangkan faktor keselamatan, untuk sementara tiket suporter tamu belum bisa dialokasikan," tulis pernyataan Persib Bandung.

Baca Juga: Stadion Pakansari Jadi Venue Pertandingan Persib vs PSM, Bobotoh Bisa Hadir

Padahal laga tim berjuluk Maung Bandung kontra PSM Makassar merupakan laga yanbg maha penting juga klasik.

Persib Bandung belum terpatahkan dalam 15 laga secara beruntun, sementara PSM berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Tak aneh jika prediksi pertandingan akan berlangsung ketat dan seru karena kedua tim menjaga asa menggapai juara Liga 1 musim ini. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini