Luis Milla Tak Ingin Kehilangan Momentum Untuk Kembali Ke Puncak Klasemen

Luis Milla Tak Ingin Kehilangan Momentum Untuk Kembali Ke Puncak Klasemen Luis Milla (tengah), Dedi Kusnandar, dan Yaya Sunarya pada sesi jumpa pers sebelum laga Persib vs PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak ingin kehilangan begitu saja momentum untuk kembali ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023 di laga kontra PSM Makassar.

Menurut Luis Milla laga ini amatlah penting bagi Persib karena hasilnya dapat memperkeruh persaingan di papan atas klasemen sementara.

Sebagai pelatih, Luis Milla menaruh hormat kepada PSM Makassar sebagai salah satu tim terkuat di Liga 1.

Baca Juga : Bek Muda PSM Ini Ungkap Persiapan Hadapi Persib

Ia juga mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin karena tim lawan memiliki segudang kelebihan yang dapat diterapkan di laga nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah siap, besok merupakan pertandingan besar dan menghadapi tim yang ada di papan atas klasemen."

"Kami menaruh respek kepada tim lawan, mereka tim besar dan memiliki filosofi permainan yang jelas dan juga bermain dengan kompetitif. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Senin, 13 Februari 2023.

Secara persiapan, pelatih asal Spanyol itu menegaskan timnya sudah melewati berbagai rangkaian persiapan untuk menghadapi PSM. Bahkan semua pemainnya tetap menjaga konsentrasinya dengan baik, demi menjalankan skema permainan yang sudah disiapkan sebelumnya.

"Kami sudah siap, kami sudah fokus dan juga sama kompetitifnya dengan PSM, tapi kami ingin bermain dengan menerapkan gaya bermain kami."

"Ini pertandingan yang akan berlangsung sengit hingga akhir dan di laga sebelumnya kami bisa bertarung hingga menit-menit akhir," tambahnya.

Lanjut pelatih berusia 56 tahun tersebut, Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk mengganti hasil imbang di partai sebelumnya.

Ia optimis Persib bisa melakukan hal itu karena saat ini berada dalam tren yang positif untuk memperpanjang torehan tak terkalahkan.

Baca Juga : Ini Dua Lokasi Penukaran Tiket Fisik Persib vs PSM

"Kami punya determinasi dan menunjukkan itu pada laga sebelumnya. Jadi kami selalu berusaha untuk mendapat kemenangan atau setidaknya hasil imbang hingga menit-menit akhir dan itu yang penting. Rencananya kami ingin melanjutkan catatan yang positif ini," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini