PSM Makassar di Mata Pelatih Persib

PSM Makassar di Mata Pelatih Persib Aksi David da Silva di laga PSM vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah mengantongi kekuatan PSM Makassar.

Kedua tim akan saling berhadapan di pekan ke 24 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 14 Februari 2023.

Luis Milla mengatakan PSM Makassar merupakan tim yang secara kolektifitas sangat baik dalam menyerang maupun bertahan. Kolektifitas tersebut, disebut Luis Milla ditunjang dengan agresifitas tinggi di setiap sektor.

Baca Juga : Dado: PSM Tim Besar, Banyak Pemain Berkualitas, Tapi

Bahkan para pemain asing PSM juga tak bisa dianggap sepele, karena selalu menunjukan determinasi tinggi, sehingga tim tersebut jauh lebih berbahaya di setiap sektor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai PSM, mereka adalah tim yang sangat bagus, bermain kompetitif dan agresif. Mereka memiliki pemain asing dengan level tertinggi, bermain dengan determinasi yang bagus dan selalu kompak," kata pria berusia 56 tahun tersebut, pada Senin, 13 Februari 2023.

Dengan kelebihan yang dimiliki PSM, pelatih asal Spanyol itu menuturkan laga tersebut akan berjalan sangat sengit. Pasalnya Persib juga akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan di laga tersebut.

Baginya, laga kontra PSM menjadi ujian sebenarnya tim Persib untuk kembali ke posisi puncak klasemen.

Ia berharap ujian tersebut bisa dilewati timnya dengan mempertunjukan permainan terbaiknya di laga nanti.

Baca Juga : Victor Igbonefo Yakin PSM Akan Bereaksi Seperti Ini saat Hadapi Persib

"Tentu ini akan sulit bagi kami. Kami harus tetap memainkan permainan yang bagus, tampil dengan sangat fokus, termotivasi tampil dengan kekuatan penuh. Ini bagi ujian yang sangat bagus untuk kami." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini