Kata Luis Milla Soal Absennya Daisuke Sato

Kata Luis Milla Soal Absennya Daisuke Sato Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan bisa menurukan salah seorang pemain bertahannya, Daisuke Sato pada lanjutan pekan 24 Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar, Selasa 14 Februari 2023.

Larang tampil tersebut disebabkan akumulasi kartu yang sudah didapat Daisuke Sato pada pertandingan sebelumnya kontra Bali United.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjelaskan absennya Daisuke Sato menjadi kerugian bagi timnya. Apalagi Daisuke Sato merupakan pemain yang memiliki dampak besar terhadap Persib karena selalu menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan.

Baca Juga : Seberapa Istimewa PSM? Begini Kata Bek Veteran Persib

"Sato adalah salah satu pemain yang penting bagi kami, karena dia memberikan energi yang besar bagi tim, dia pemain yang kuat dan punya kepribadian yang bagus," ujar pria asal Spanyol itu pada Senin, 13 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara karakter bermain, Luis Milla menambahkan bahwa karakter bermain Daisuke Sato sangat diperlukan di setiap tim.

Keberaniannya dalam berduel, tentu menjadi keunggulan untuk menjaga pertahanannya dari serangan tim lawan.

"Setiap tim perlu pemain seperti Sato, dia pemain yang memiliki keberanian, memiliki energi yang bisa disebarkan kepada rekan-rekan setimnya. Dia punya kapasitas dan juga kuat, dia tangguh juga, itu merupakan keunggulan Sato," tambahnya.

Apalagi di laga kontra PSM, sosok Daisuke Sato amatlah diperlukan untuk menjegal agresifitas lawan. Namun ia yakin pemain yang menggantikan peran Sato di laga nanti bisa tampil baik.

Baca Juga : Sutiono Lamso Masih Bisa Menepuk Dada Jika Rekornya Dilampaui David da Silva

"Tentu kehadiran Sato dibutuhkan besok karena menghadapi lawan yang punya gaya bermain agresif seperti PSM, mereka kuat dalam hal fisik. Kami perlu Sato tapi kenyataannya dia tidak bisa bermain," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini