Persib Kehilangan Dua Pemain Usai Laga Kontra PSM

Persib Kehilangan Dua Pemain Usai Laga Kontra PSM Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan kehilangan dua pemainnya usai pekan 24 Liga 1 2022/2023.

Setelah melepas Robi Darwis untuk memenuhi panggilan Indonesia U-20, Persib dipastikan akan melepas dua pemain lainnya, yakni Ferdiansyah Cecep dan Kakang Rudianto. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya sangat mendukung langkah Indonesia U-20 yang saat ini tengah menjalani rangkaian pemusatan latihan jelang Piala Asia U-20 2023.

Pria berkacamata itu menjelaskan rencana Persib akan melepas sisa dua pemainnya, yaitu Ferdiansyah dan Kakang Rudianto untuk bergabung ke pemusatan Latihan Indonesia U-20 pada besok malam, atau setelah pertandingan Persib melawan PSM, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Februari 2023, pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga : Hadapi Persib, Kekuatan PSM Bertambah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah pertandingan menghadapi PSM Makassar, kami izinkan Ferdiansyah dan Kakang untuk bergabung bersama Tim Nasional," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengatakan, Persib akan selalu mendukung karier pemain untuk bermain bersama Tim Nasional. Pasalnya, bermain untuk Tim Nasional merupakan puncak karier tertinggi seorang pemain dan Persib akan selalu mendukung karir setiap pemain.

Selain untuk karier pemain, Teddy Tjahono memastikan, Persib pun senantiasi mendukung program PSSI dan juga Tim Nasional Indonesia, termasuk untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023, 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga : Seberapa Istimewa PSM? Begini Kata Bek Veteran Persib

"Kita berharap, ketiga pemain Persib bisa memberikan kontribusi positif agar Timnas bisa meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U-20 2023 nanti," tutup Teddy Tjahono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini