Persib vs PSM Sama-sama 'Bermasalah', tapi Dijamin Sengit

Persib vs PSM Sama-sama 'Bermasalah', tapi Dijamin Sengit Aksi David da Silva di laga PSM vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga klasik antara dua tim penghuni papan atas Liga 1 musim 2022-2023, Persib Bandung versus PSM Makassar akan tersaji di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Pemenang dari duel ini, dipastikan bakal menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 yang saat ini dikuasai Persija Jakarta. Persib berada di posisi ketiga, sementara PSM menempati peringkat kedua.

Meski kedua tim tida akan turun dengan komposisi pemain terbaik, tetapi duel Persib vs PSM dipastikan bakal berjalan menarik karena kedua tim sama-sama termotivasi untuk menang.

Baca Juga : Kata Luis Milla Soal Absennya Daisuke Sato

Persib selain kehilangan Daisuke Sato karena akumulasi kartu kuning, juga dipastikan tidak bisa memainkan Robi Darwis yang telah bergabung menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persib juga diragukan bisa menurunkan pemain tersubur di Liga 1 sampai saat ini, David da Silva dan Ferdiansyah.

Sedangkan PSM Makassar kehilangan salah satu bek andalannya, Safrudin Tahar karena skorsing dan dua pemain yang dipanggil timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Kian Dekat Dengan Impiannya

Pelatih Persib, Luis Milla pun meyakini laga besok sore kontr PSM Makassar akan berjalan sengit layaknya laga final karena posisi kedua tim yang sama-sama sedang berada di jalur juara.

Pertandingan pekan 24 Liga 1 musi. 2022-2023 antara Persib vs PSM di Stadion Pakansari akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini