Dedi Kusnandar Kian Dekat Dengan Impiannya

Dedi Kusnandar Kian Dekat Dengan Impiannya Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kedatangan Luis Milla di kursi kepelatihan Persib Bandung menjadi berkah tersendiri bagi Dedi Kusnandar.

Di tangan Luis Milla, Dedi Kusnandar mendapat menit reguler dan tak tergantikan, hingga menjadi satu-satunya pemain yang selalu tampil di setiap pertandingan Persib.

Dalam 22 laga yang sudah dilewati Persib, Dedi Kusnandar selalu mendapatkan kesempatan bermain, termasuk saat Persib masih ditukangi Robert Alberts.

Baca Juga : Punya Banyak Kenangan, Persib vs PSM Jadi Laga Spesial untuk Marc Klok

Hanya saja saat itu, Dedi Kusnandar tak jarnag harus memulai laga dari bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Jatinangor itu mengaku bersyukur karena tenaganya masih dibutuhkan Persib, meski timnya sempat berganti pelatih.

Baginya, itu akan dijadikan motivasi untuk menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih dengan tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan.

"Ya Alhamdulillah ini kepercayaan, saya selalu memanfaatkan dalam setiap pertandingan," ujar pemain bernomor punggung 11 itu dalam sesi jumpa pers, Senin, 13 Februari 2023.

Dengan kesempatan dan torehan apik timnya, Dado merasa cita-citanya kian dekat.

Diketahui, pasca pergantian pelatih, Luis Milla 'membantu' Persib berbicara di papan atas klasemen Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSM Makassar

Dedi pun mengaku akan berusaha sekuat tenaga demi mewujudkan cita-citanya sejak kecil, yakni menjadi bagian dari sejarah Persib dalam memenangkan kompetisi resmi.

"Intinya siap memaksimalkan dan tahun ini berkontribusi bagi Persib dan mudah-mudahan kita tahun ini bisa juara di Persib yang saya impikan dari kecil," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini