Aduh! Dua Pemain Persib Diragukan Tampil Saat Jamu PSM Karena Masalah Kebugaran

Aduh! Dua Pemain Persib Diragukan Tampil Saat Jamu PSM Karena Masalah Kebugaran Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung masih diragukan tampil pada laga kontra PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023. Persib akan menjamu PSM di Stadion Pakansar, Cibinong, Selasa 14 Februari 2023.

Luis Milla mengatakan Ferdiansyah Cecep dan David da Silva memang sempat absen berlatih karena kondisi kebugarannya yang menurun.

Pria asal Spanyol itu mengatakan kedua pemain tersebut sebenarnya dalam momentum yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Victor Igbonefo Yakin PSM Akan Bereaksi Seperti Ini saat Hadapi Persib

Ia juga belum bisa memastikan keterlibatan keduanya di laga kontra PSM, nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih menunggu hingga besok, karena David tidak berlatih, Ferdiansyah juga yang sedang dalam momentum bagus pada hari ini tidak ikut berlatih karena merasa tidak enak badan," ujar pria berusia 56 tahun tersebut, Senin, 13 Februari 2023.

Meski secara kebugaran, David Da Silva dan Ferdiansyah tak begitu baik, Luis Milla tetap menaruh harapan besar kepada keduanya.

Apalagi kedua pemain tersebut memiliki kontribusi besar terhadap tim dan diharapkan hal itu bisa berlanjut di laga kontra tim Juku Eja.

"Tapi kami masih menanti hingga besok bagaimana kondisi dari kedua pemain ini. Tapi sisanya seluruh pemain di tim siap," harapnya.

Baca Juga : Bek Muda PSM Ini Ungkap Persiapan Hadapi Persib

Selain David da Silva dan Ferdiansyah, pelatih yang sempat membesut Timnas Indonesia itu juga memastikan tak akan melibatkan Daisuke Sato di laga tersebut. Pasalnya, Sato harus absen di laga kontra PSM Makassar karena akumulasi kartu.

"Kami perlu Sato tapi kenyataannya dia tidak bisa bermain," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini