Pemain Persib Berharap Bobotoh Birukan Stadion Pakansari

Pemain Persib Berharap Bobotoh Birukan Stadion Pakansari Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandumg, Dedi Kusnandar sangat senang dengan adanya kepastian dukungan Bobotoh di pertandingan kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Menurut Dedi Kusnandar kehadiran Bobotoh di laga kontra PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 14 Februari 2023, amatlah penting karena ini merupakan laga besar bagi timnya.

Dedi Kusnandar menjelaskan, dukungan Bobotoh dapat meningkatkan motivasi semua rekan setimnya demi meraih hasil baik dan kembali memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Baca Juga : Marc Klok Nikmati Tekanan dalam Persaingan di Jalur Juara Liga 1

"Itu sangat penting. Kita butuh dukungan, harapannya kemarin kita di ruang ganti rasanya senang apalagi ditonton ribuan suporter ini akan menjadi tambahan tenaga. Kita harapannya besok lebih banyak ke Pakansari," kata eks pemain Persebaya itu dalam sesi jumpa pers, Senin, 13 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Bobotoh juga disebut pemain yang akrab disapa Dado itu akan menciptakan atmosfer layaknya laga kandang.

Seperti yang diketahui bersama, Persib sempat tampil hampa ketika berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, tanpa adanya dukungan suporter karena terkendala masalah izin.

Pria asal Jatinangor, Sumedang itu juga mengajak Bobotoh untuk turut serta memenuhi setiap tribun di laga tersebut.

Ia berharap kehadiran Bobotoh dapat meningkatkan tenaga semua pemain dan mengakhiri pertandingan dengan suka cita.

Baca Juga : Insiden di Laga Persib vs PSS Berimbas ke Duel Kontra PSM

"Ini jadi nilai plus buat kita di situasi sekarang trek sedang bagus. Makanya ayo bareng-bareng kita menggapai hasil yang kita inginkan. Harapannya bisa menjadi happy ending lah," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini