Dado: PSM Tim Besar, Banyak Pemain Berkualitas, Tapi

Dado: PSM Tim Besar, Banyak Pemain Berkualitas, Tapi Gelandang Persib, Dedi Kusnandar saat mejalani latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar beberkan persiapan timnya jelang menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Dedi Kusnandar menjelaskan persiapan tim Persib berjalan baik dan siap melanjutkan tren tak pernah kalah dalam 15 laga terakhirnya.

Sebagai pemain, Dedi Kusnandar menilai laga kontra PSM Makassar amatlah penting bagi timnya untuk bisa kembali ke posisi puncak klasemen sementara.

Baca Juga : Bek Muda PSM Ini Ungkap Persiapan Hadapi Persib

Apalagi hasil di laga tersebut dapat mempengaruhi posisi di papan klasemen sementara dan menjaga peluang Persib untuk berada di tangga juara Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara permainan, gelandang yang akrab disapa Dado itu menegaskan PSM merupakan tim sangat kokoh dalam bermain.

Hal itu ditunjang dengan pemain berkualitas yang mampu menopang skema permainan PSM agar berjalan dengan maksimal.

"Ya persiapan saya sebagai pemain besok pertandingan besar kita tahu ini tim besar banyak pemain berkualitas tapi sebagai pemain saya fokus dengan tim ini,” kata pemain bernomor punggung 11 itu pada Senin, 13 Februari 2023 dalam sesi jumpa pers.

Meski dari papan klasemen sementara tim PSM lebih unggul, Dado menegaskan timnya tak akan gentar. Pasalnya tim Persib sudah sepakat untuk mengerahkan permainan terbaiknya di laga tersebut dan meraih poin sempurna.

Baca Juga : David Da Silva Cukup Senang Golnya Bantu Persib Terhindar dari Kekalahan, Tapi

"Setiap pertandingan final dan besok dengan PSM ini di tabel klasemen kita sudah tahu. Saya pribadi siap dan teman-teman juga siap menampilkan permainan terbaik untuk hasil maksimal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini