David Da Silva Cukup Senang Golnya Bantu Persib Terhindar dari Kekalahan, Tapi

David Da Silva Cukup Senang Golnya Bantu Persib Terhindar dari Kekalahan, Tapi David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terhindar dari kekalahan saat dijamu Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023.

Persib tertinggal lebih dulu setelah Teja Paku Alam tak mampu membendung tendangan mendatar Privat Mbarga pada menit 79.

Beruntung David Da Silva mampu memecah kebuntuan pada menit 89. Tendangan kerasnya tak bisa dijangkau kiper Bali United Nadeo Argawinata.

Baca Juga : Bali United Lagi-lagi Hambat Persib, Begini Kata Luis Milla

Penyerang asal Brasil tersebut cukup senang karena bisa membantu Persib terhindar dari kekalahan di laga tersebut. Namun, ia menyayangkan Persib gagal meraih tiga poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, cukup gembira karena gol saya ini mampu menutup pertandingan dengan hasil imbang. Tapi, tetap saja kami sebetulnya ingin memenangkan pertandingan ini," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

David Da Silva menambahkan, kerja keras para punggawa Persib Bandung di laga tersebut patut diapresiasi.

Persib, kata David Da Silva, mampu menunjukan mental yang baik meski harus tertinggal satu gol terlebih dahulu.

"Kami menunjukan mental tidak ingin kalah. Motivasi kami adalah berjuang sampai akhir untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini," pungkasnya.

Baca Juga : Pernah Urus Persija dan Persib, Erick Thohir: Saya Bukan Orang Baru di Sepak Bola

Dengan tambahan satu golnya ini, David Da Silva masih menjadi top skor sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 17 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini