Manu: Ini 'Gila', Ini Fantastis!

Manu: Ini 'Gila', Ini Fantastis! Manuel Perez Cascallana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana sangat bersemangat menatap laga kontra PSM Makassar yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 14 Februari 2023.

Ia rupanya tidak sabar bertemu bobotoh yang diprediksikan akan hadir langsung meski pertandingan digelar di luar Bandung.

Semangat asisten pelatih asal Spanyol tersebut naik berkali-kali lipat karena akan tampil di bawah dukungan bobotoh.

Baca Juga : Seberapa Istimewa PSM? Begini Kata Bek Veteran Persib

Ia juga mengaku bahwa bobotoh sangat istimewa baginya dan merupakan bagian penting dari perjalanan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka membuat kami sangat bersemangat. Mereka adalah kekuatan tambahan bagi Persib," ungkap asisten pelatih yang akrab disapa Manu.

Saat pertama kali gabung ke Persib, Manu begitu bergairah nge-chant bareng bobotoh di Stadion GBLA. Ia juga tampak memimpin bobotoh meneriakan chant You'll Never Walk Alone.

Manu semakin terpukau melihat aksi-aksi bobotoh saat Persib berlaga di luar Bandung. Ia terkesima dengan bobotoh yang selalu datang meski Persib melakoni laga tandang atau kandang di luar Bandung.

"Bukti nyata adalah mereka selalu ada saat kami bermain, baik di kandang maupun tandang."

Baca Juga : Insiden di Laga Persib vs PSS Berimbas ke Duel Kontra PSM

"Indonesia negara yang luas, tapi mereka selalu ada untuk mendukung kami. Ini 'gila', ini fantastis," pungkas Manuel Perez Cascallana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini