Hadapi PSM, Rinrin Rindiani Ingatkan Persib Soal Ini

Hadapi PSM, Rinrin Rindiani Ingatkan Persib Soal Ini Rinrin Rindiani. (Dok. Pribadi)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar sangat dinantikan oleh Bobotoh. Pasalnya ini merupakan pertandingan besar karena mempertemukan dua tim papan atas yang terus berjuang demi meraih gelar juara di musim ini.

Tentunya pertandingan ini akan menyedot banyak perhatian dari Bobotoh. Tak terkecuali bagi Bobotoh cantik asal Kota Bandung, Rinrin Rindiani,

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Rinrin menjelaskan duel ini amatlah penting bagi Persib dan PSM. Pasalnya hasil di laga ini sangat menentukan bagi kedua tim dalam menjaga peluang menuju tangga juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Luis Milla Akui Dukungan Bobotoh Bisa Jadi Energi Tambahan untuk Persib

Sudah sepantas, lanjut Rinrin, Persib mewaspadai setiap skema serangan PSM. Terlebih tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur itu sangat agresif, karena di musim ini banyak dihuni pemain muda potensial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua pemain harus diwaspadai apalagi PSM sekarang didominasi pemain-pemain muda, tentunya punya semangat juang yang tinggi," ujar Rinrin pada Senin, 13 Februari 2023.

Ia mengingatkan bahwa skema permainan PSM amatlah baik karena selalu berhasil menyerang lawan hingga jantung pertahanannya. Maka dari itu Persib harus lebih merapatkan barisan dan jangan sampai terbawa arus permainan dari tim lawan.

"PSM kalau diperhatiin, mereka selalu dapat peluang sampai kotak penalti, jadi peluang mencetak golnya akan lebih besar karena bola semakin dekat dengan gawang lawan,"

"Menjaga kekompakan tim , menjaga ritme permainan jangan terbawa permainan dari PSM supaya dapet 3 poin penuh," tambah perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Disinggung soal prediksi skor, perempuan asal Ujung Berung itu yakin Persib akan memenangkan pertandingan dengan hasil akhir 2-0.

Menurutnya saat ini Persib dalam motivasi yang baik dalam menjaga catatan apiknya sekaligus menjaga kans untuk tetap berada di jalur juara.

Baca Juga : Wiljan Pluim Sebut Persib Tertekan gara-gara Sejumlah Faktor Ini

"Optimis 2-0. Ciro dan David da Silva, ciro mempunyai semangat juang tak kenal lelah. David sedang dalam permainan terbaiknnya," tutup pemilik akun Instagram @rindianirinrin itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini