Persib vs PSM Bisa Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini reaksi Luis Milla

Persib vs PSM Bisa Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini reaksi Luis Milla Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh dalam laga kontra PSM Makassar pada lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Dikabarkan sebelumnya, Persib memang sudah membuka akses pembelian tiket laga kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa, 14 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib, Luis Milla sangat senang mendengar kepastian akan keterlibatan Bobotoh di laga kontra PSM Makassar.

Baca Juga : PSM Tanpa Dukungan Suporter, Bernardo Tavares: Ini Indonesia, Bukan Korea Utara

Menurutnya kehadiran Bobotoh amatlah penting karena Persib akan berjuang demi meraih kemenangan di laga bak final, kontra PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini merupakan pertandingan penting bagi kami dan tentunya penting juga dukungan dari para suporter, dukungan dari Bobotoh Persib," kata pria berusia 56 tahun tersebut, pada Senin, 13 Februari 2023.

Keterlibatan suporter, disebut Luis Milla amatlah penting karena Persib berstatus tim tuan rumah dan menghadapi laga besar.

Apalagi dukungan tersebut sangat diperlukan timnya agar tampil maksimal di laga tersebut dan bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil terbaik.

Baca Juga : Kata Luis Milla Soal Absennya Daisuke Sato

"Di pertandingan ini kami bermain sebagai tuan rumah meski tidak di GBLA yang merupakan homebase kami. Tapi kami perlu dukungan dari suporter Persib," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini