Daftar 22 Pemain Persib untuk Hadapi PSM: Tanpa Febri, Bagaimana Nasib David Da Silva?

Daftar 22 Pemain Persib untuk Hadapi PSM: Tanpa Febri, Bagaimana Nasib David Da Silva? Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyiapkan 22 pemain untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan 24 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 14 Februari 2023, sore nanti pukul 15.00 WIB.

Dalam daftar yang dirilis Persib, nama David Da Silva dan Ferdiansyah tetap tertulis meski sebelumnya diragukan tampil karena mengalami masalah kebugaran.

"Kami masih menanti hingga besok (hari ini-red) bagaimana kondisi dari kedua pemain ini. Tapi sisanya seluruh pemain di tim siap," ungkap Luis Milla.

Baca Juga : Head to Head Persib vs PSM Makassar dan Jadwal Siaran Langsung

Sementara itu, Febri Hariyadi juga belum masuk dalam daftar pemain yang diboyong Persib ke Bogor. Sebelumnya, Febri Hariyadi memang sempat mengalami masalah pada hamstringnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib juga kembali memboyong tiga orang penjaga gawang dengan komposisi yang berbeda. Jika sebelumnya Fitrul Dwi Rustapa yang diboyong ke Yogyakarta, kini giliran I Made Wirawan yang dipersiapkan.

Persib juga memasukan nama Eriyanto seiring absennya Daisuke Sato yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Berikut daftar 22 pemain Persib untuk laga kandang kontra PSM Makassar:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu

Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Eriyanto, Muhammad Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana

Baca Juga : Persib vs PSM Janjikan Duel Standar Tinggi, Luis Milla Sanjung Habis Juku Eja

Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan

Penyerang: Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini