Prediksi Starting XI Persib vs PSM: Bule dari Menit Awal

Prediksi Starting XI Persib vs PSM: Bule dari Menit Awal Rezaldi Hehanusa melakoni debut bersama Persib saat menghadapi PSIS. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi meraih poin sempurna dalam lanjutan pekan 24 Liga 1 2022/2023 pada hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Persib akan menghadapi salah satu seterunya di era Perserikatan, yaitu PSM Makassar.

Laga yang menghadirkan dua tim papan atas tersebut diprediksi akan berjalan sengit dan menarik, mengingat kedua tim tengah berjuang untuk memperebutkan puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Kata Luis Milla Soal Absennya Daisuke Sato

Kemenangan tentunya menjadi target Ezra Walian cs di laga pada malam hari ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya jalan untuk Maung Bandung untuk kembali menempati urutan teratas di tabel klasemen sementara Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan.

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Luis Milla tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi trio bek tengah, sepertinya akan diisi Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, dan Nick Kuipers.

Pada posisi bek gelandang, sepertinya akan ada sedikit perubahan, Marc Klok dan Dedi Kusnandar akan membantu kinerja dua gelandang sayap yang diprediksi akan diisi Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga : Wiljan Pluim Sebut Persib Tertekan gara-gara Sejumlah Faktor Ini

Sedangkan di sektor depan, Beckham Putra akan membantu duet samba milik Maung Bandung, yakni Ciro Alves dan David da Silva.

Berikut prediksis susunan starting XI Persib vs PSM

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto

Gelandang: Beckham, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa

Depan: Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves

Pemain cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Kakang Rudianto, Arsan Makarin, Eriyanto, Ezra Waliani, Frets Butuan, Abdul Aziz, Victor Igbonefo, Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini