Tak Ada Waktu untuk Sesali Kekalahan dari PSM, Luis Milla: 11 Laga Sisa Semuanya Final

Tak Ada Waktu untuk Sesali Kekalahan dari PSM, Luis Milla: 11 Laga Sisa Semuanya Final Marc Klok tertunduk lesu usai Persib takluk dari PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak ada waktu untuk menyesali kekalahan dari PSM Makassar, yang diperlukan Persib Bandung adalah fokus ke pertandingan selanjutnya.

Persib membutuhkan momentum untuk bangkit dan menjaga persaingan di jalur juara Liga 1 musim 2022-2023.

Apalagi faktanya, secara matematis, Persib memiliki 'tabungan' pertandingan lebih banyak dari PSM yang bisa dimanfaatkan.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Dampak Kekalahan Persib dari PSM

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC pada Minggu 19 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga melawan RANS akan menjadi kesempatan 'healing' untuk Persib agar kepercayaan diri dan motivasi pemain makin tumbuh.

Luis Milla pun mengingatkan kepada para pemain Persib, masih ada 11 pertandingan yang harus dimaksimalkan untuk mewujudkan target juara.

Baca Juga : Daftar Calon Wakil Caketum PSSI Lanyalla Mattalitti, dari Zainudin Amali hingga Ratu Tisha

Eks pelatih Timnas Spanyol U-21 itu, pun menegaskan, David da Silva Cs tidak memikirkan hasil pertandingan dari dua rival Persib di jalur juara, PSM dan Persija Jakarta.

"Sekarang kami memiliki 11 laga sisa, semuanya merupakan laga final. Jangan pikirkan pertandingan PSM dan Persija, tapi fokus pada berjuang untuk target kami sendiri," tegas Luis Milla.

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 46 angka dari 23 kali bertanding, terpaut satu poin dari Persija dan empat angka dari PSM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini