TERPOPULER: Kejadian Unik Usai Laga Persib vs PSM Hingga Mantan Bintang Persib Kantongi Lisensi UEFA A

TERPOPULER: Kejadian Unik Usai Laga Persib vs PSM Hingga Mantan Bintang Persib Kantongi Lisensi UEFA A Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 15 Februari 2023.

Kejadian unik terjadi usai laga Persib kontra PSM yang terjadi di Stadion Pakansari. Momen ini melibatkan Kakang Rudianto dan Luis Milla.

Kabar lainnya soal komentar pelatih PSM yang menyebut wasit cederai laga kontra Persib hingga mantan bintang Persib kantongi lisensi pelatih UEFA A.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kejadian Unik Usai Laga Persib vs PSM: Coach Bantu Saya, Pinjam Stopwatch


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemandangan unik dan menarik terjadi usai pertandingan Persib vs PSM dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto memilih untuk tetap berlatih meskipun pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa, 14 Februari itu telah selasai.

Setelah tim Persib memberikan apresiasi dan permintaan maaf kepada bobotoh atas kegagalan dengan mengelilingi stadion, Kakang Rudianto tampak melakukan latihan di lapangan.

2. Bernardo Tavares Sebut Wasit Cederai Laga Persib vs PSM

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares cukup kecewa dengan kepemimpinan wasit, Dwi Purba Adi Wicaksana di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Meski dalam laga tersebut PSM berhasil meraih poin sempurna, Bernardo Tavares sangat menyayangkan akan sejumlah keputusan wasit yang merugikan timnya.

Bernardo Tavares menjelaskan, kekeliruan wasit dalam mengambil keputusan bukanlah terjadi dalam satu atau dua pertandingan saja.

3. Mantan Bintang Persib Kantongi Lisensi Pelatih UEFA A

Kabar menggembirakan datang dari mantan bintang Persib Bandung, Michael Essien.

Usai memutuskan gantung sepatu dan berkarir sebagai pelatih, Michael Essien kini sudah mengantongi lisensi UEFA A.

"Langkah demi langkah, saya belajar dan tumbuh sebagai pelatih. Senang telah menyelesaikan lisensi UEFA A dan UEFA Elite Youth A saya," ungkap Michael Essien.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini