RANS Nusantara FC Sediakan 10 Ribu Tiket untuk Bobotoh, Segini Harganya

RANS Nusantara FC Sediakan 10 Ribu Tiket untuk Bobotoh, Segini Harganya Pemain Persib mendekati tribun bobotoh usai menang atas PSS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung pada Minggu, 19 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong dipastikan bisa dihadiri penonton seperti yang dikonfirmasi oleh Media officer RANS Nusantara FC, Jeri Maulana Akbar.

Jeri Maulana mengatakan, pihaknya sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar laga kontra Persib Bandung dengan melibatkan suporter.

Ia mewakili klub RANS Nusantara FC tentu mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberi perizinan untuk laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dihadiri Bobotoh, Begini Skema Pengamanan Pertandingan RANS Nusantara vs Persib

"Setelah melalui proses panjang kita dapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menyelenggarakan pertandingan dengan penonton. Kami mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang telah mempertimbangkan untuk mendukung pertandingan besok," ujarnya kepada awak media pada Sabtu, 17 Februari 2023.

Ia melanjutkan, RANS Nusantara FC akan menyiapkan tiket khusus Bobotoh. Tiket tersebut nantinnya akan didistribusikan kepada Bobotoh melalui salah satu koordinator suporter.

Untuk harga, Juni menambahkan RANS Nusantara FC akan menjual tiket tribun timur dan selatan seharga Rp. 100 ribu. Sedangkan tribun VIP akan dibanderol dengan harga Rp.300 ribu yang bisa diakses di tiket.com.

Baca Juga: RANS Vs Persib Boleh Disaksikan Penonton, Perilaku Bobotoh Dipantau Pihak Berwenang, Ini Imbauan Manajemen

"Untuk tiket, khususnya untuk bobotoh kita siapkan 10 ribu tiket yang akan dikoordinir dan distribusikan ke salah satu kordinator suporter itu untuk tiketnya seharga Rp 100 ribu tribun timur dan selatan. Untuk tiket VIP itu seharga Rp 300 ribu bisa didapatkan di tiket.com," tambahnya.

Lebih lanjut Juni mewakili RANS Nusantara FC berharap laga kontra Persib Bandung akan berjalan lancar dan sukses. Sehingga laga tersebut dapat menjadi hiburan akhir pekan berkualitas bagi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia.

"Kemudian tentunya harapan kami pertandingan besok bisa berjalan lancar aman dan nyaman dan mudah-mudahan bisa jadi pertandingan yang fair play dan jadi hiburan buat masyarakat." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini