Erwin Ramdani Akui Peran Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas RANS

Erwin Ramdani Akui Peran Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas RANS Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang senantiasa mendukung timnya ketika berlaga di kandang RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 25 Liga 1 2022/2023.

Menurut Erwin Ramdani kemenangan ini tak lepas dari dukungan suporter yang hadir langsung mendukung perjuangan skuad Persib di laga kontra RANS Nusantara FC.

Kehadiran bobotoh, disebut Erwin Ramdani memberikan dampak besar terhadap permainan timnya di laga tersebut, hingga berhasil mengamankan 3 poin lewat kemenangan 1-3.

Baca Juga : Jadwal Lengkap 10 Pertandingan Sisa Persib, Ditunggu Arema dan Persija

Apalagi keterlibatan bobotoh di laga tersebut dapat menciptakan atmosfer yang baik layaknya Persib saat tampil di kandang sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama tama saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari bobotoh yang tidak lelah kita di manapun, terutama di sini meskipun di kandanf rans tapi kita bisa merasakan yang luar biasa dari bobotoh," ujar pemilik nomor punggung 93 itu dalam sesi jumpa pers, Minggu, 18 Februari 2023.

Tentunya kemenangan atas RANS Nusantara FC juga amatlah penting untuk timnya yang kini tengah membidik posisi puncak klasemen. Sehingga kemenangan ini, membuat Persib dapat menjaga peluang untuk tetap berada di jalur juara pada musim ini.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Persib Kandaskan RANS dan Hasil PSM vs Persik

"Saya harap hasil positif ini bisa terus berlanjut dan tentunya menjadi motivasi lagi untuk kita bersaing untuk meraih gelar juara," tambahnya.

Ia sadar, kemenangan menjadi satu-satunya cara agar Persib kian dekat dengan targetnya, yakni gelar juara. Untuk meraih kemenangan tersebut ia menegaskan Persib akab bekerja keras di setiap pertandingan untuk meraih kemenangan.

"Karena tau sendiri persaingan di papan atas sangat ketat dan kita tentunya akan bekerja keras untuk terus memberikan hasil yang positif," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini